Kebun Strawberry Ciwidey - Wisata Petik Strawberry

Diposting oleh Unknown on 10/04/15

Kebun Strawberry Ciwidey
Kebun Strawberry Ciwidey

Kebun Strawberry Ciwidey - Pertama kali menginjakkan kaki di Tempat Wisata Di Bandung,penulis merasakan bahwa Kebun Strawberry Ciwidey adalah salah satu objek wisata yang akan memberikan sensasi petualangan berwisata lain dari yang lain.


Kebun Strawberry di Ciwidey lokasinya berada di kawasan wisata Ciwidey.Apabila anda berangkat dari kota Bandung,maka sepanjang jalur jalan menuju kawasan wisata bandung selatan seperti Kawah Putih, Bumi Perkemahan Ranca Upas dan Situ Patenggang,maka anda akan menemukan lokasi Kebun Strawberry yang akan anda lewati.

Berada di kawasan tinggi Ciwidey yang sejuk dan dingin,menjadikan kebun-kebun strawberry di kawasan ini sangatlah bagus kualitasnya.Bentuk buah Strawberry yang bulat dan besar,tekstur rasa buah strawberry yang manis menjadikan kawasan perkebunan strawberry di Ciwidey ini menjadi penghasil serta penyuplai buah-buah strawberry untuk kota bandung dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Kebun Strawberry Di Ciwidey
Kebun Strawberry Di Ciwidey

Apabila berkunjung ke Kebun Strawberry Ciwidey akan jauh lebih menyenangkan apabila anda mengajak anggota keluarga.Karena saya yakin,isteri maupun anak-anak anda akan senang melihat hamparan perkebunan strawberry yang indah,selain itu isteri atau anak-anak anda bisa memetik langsung buah strawberry di sana.

Untuk memasuki kebun strawberry ciwidey,anda tidak dipungut biaya alias gratis,namun setiap buah strawberry yang anda petik dan kumpulkan,itulah yang harus anda bayar.berapa harga per/kg buah strawberry di sana ? harganya relatif murah yaitu berkisar antara 30 ribu sampai 50 ribu rupiah,tergantung anda pandai atau tidaknya menawar harga.

Tips tambahan apabila anda berencana mengunjungi kebun strawberry di ciwidey adalah karena kendaraan umum menuju kawasan ini terbatas,maka menggunakan kerndaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat akan memudahkan anda untuk mengakses tempat wisata di bandung selatan ini.Selain itu,untuk mendapatkan kualitas buah strawberry yang baik,segar dan memiliki rasa yang manis,maka anda harus berkunjung ke daerah ini pada saat musim kemarau.

Demikianlah informasi Wisata Bandung Selatan yang wajib anda kunjungi Kebun Strawberry Ciwidey.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Ceritakan Kesan Dan Pesan Artikel Wisata Bandung Selatan